Mariah Carey Masih Tak Tahu Siapa Jennifer Lopez

Diva internasional Mariah Carey belum lama ini menyatakan bahwa dirinya tak kenal siapa Jennifer Lopez alias J-Lo. Serius? Harap maklum, ini karena ada spekulasi yang mengatakan dua hot mama itu memang bersaing alias berseteru.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (9/3/2016), pelantun We Belong Together itu melontarkan pernyataan yang cukup absurd soal J-Lo saat berada di gala Venice Family Clinic, Los Angeles, pada 7 Maret 2016.

Kembali ke tahun 2000, diva asal Bronx tersebut kala itu berujar, “Aku tak kenal dia!” saat ditanya perihal Jennifer Lopez. Dari situ, banyak fans yang menganggap J-Lo hanya menjadi sosok bayangan di mata Mariah Carey.

Lebih dari satu dekade berlalu, ternyata Mariah Carey tetap seperti itu. Ketika ia ditanya kembali soal J-Lo oleh videografer TMZ di Venice Family Clinic, ia hanya berkomentar, “Aku masih tak kenal dia.” Setelah itu, Carey langsung bergegas masuk ke dalam mobil dan pergi.

Rumor permusuhan Mariah Carey dan Jennifer Lopez mulai beredar semenjak Carey berkata tidak mengenal J-Lo dalam wawancara pada 2000 lalu. Keduanya lantas tidak pernah saling menghadiri konser satu sama lain, walaupun sama-sama tampil di Las Vegas.

Cerita absurd mengenai keduanya juga pernah terjadi di balik layar American Idol. Mariah Carey pada 2013 lalu keluar dari jabatannya sebagai juri. Alhasil, pihak penyelenggara memutuskan untuk menarik Jennifer Lopez sebagai pengganti Mariah Carey. Jennifer Lopez sendiri tak ngambek saat ia tahu dirinya hanya menjadi sesosok bayangan bagi Mariah Carey.

 

Liputan6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: