Mariah Carey Kenang Prince dalam Lagu

Kematian superstar Prince pada Kamis (21/3/2016) telah membuat seluruh dunia terpukul. Tidak terkecuali bagi Mariah Carey.

Serangkaian ungkapan bela sungkawa membanjiri media sosial hari ini. Namun, Mariah Carey mempunyai caranya sendiri dalam mengenang musisi legendaris tersebut. Dalam konsernya yang digelar pada hari yang sama, Mariah Carey mendedikasikan hit-nya “One Sweet Day” untuk sang superstar.

Sebelum mulai bernyanyi, ia menyatakan perasaan sedihnya atas kepergian Prince. “Jadi hari ini adalah hari yang menyedihkan tapi kita akan selalu mengingat perjalanan hidup seseorang yang paling berharga”, ujarnya di depan ribuan penonton.

Mariah juga mengajak para penonton untuk hening sejenak dan mengenang sang mendiang. Dalam suasana hikmat, ia mengaku sangat mengenal Prince dan mengagumi sosoknya.

“Dia (Prince) juga temanku dan dia lah yang menemaniku di saat aku benar-benar membutuhkan seseorang. Dia adalah orang yang luar biasa, jika kamu tidak pernah bertemu dengannya,” ujarnya. “Aku yakin musik karyanya telah menyentuh setiap orang di sini, jadi marilah kita hening sejenak untuk Prince,” ungkap Mariah.

Prince meninggal dalam usia 57 tahun. Ia ditemukan meninggal dunia dalam lift di Apartemen Paisley Park Studios, Chanhassen Minnesota. Mariah pun menunggah foto dirinya bersama Prince dengan keterangan, “jenius, legenda, inspirasi, teman. Dunia akan merindukanmu. Aku tidak akan pernah melupakan ini.”

Liputan6

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: