Mariah Carey Ajak Kritikus Musik Dengar Suara Indahnya

Penyanyi bersuara emas Mariah Carey memang sempat menjadi sorotan di dunia traik suara, bukan karena karya terbarunya melainkan vokalnya yang dianggap tak mumpuni. Mariah Carey malah dikabarkan menyanyi lip sync ketika tampil dalam konser Festival Jazz dan Blues di Jamaica pada 30 Januari 2015.

Beberapa kritikus musik menyebutkan Mariah Carey bahkan tak mampu lagi menjangkau tangga nada tinggi yang biasanya ia banggakan. Mendapatkan imej negatif itu, Mariah Carey ingin membuktikan dirinya masih layak sebagai seorang diva dengan mengundang mereka dalam konser selanjutnya, dilansir dari Us Magazine, Jumat (1/5/2015).

Mariah Carey mempersiapkan penampilan yang akan berlangsung di Caesars Palace di Las Vegas, Los Angeles, Amerika Serikat. Mariah Carey juga memperbolehkan kritikus menilai penampilannya.

“Kritikus itu diperbolehkan untuk datang melihat penampilan saya. Bahkan, saya akan membuka pintu rumah saya lebar-lebar, kemudian menyanyi bersama,” ujar Mariah Carey, diwartakan Digital Spy.

Sementara itu, Mariah Carey sempat melakukan pembelaan terhadap penampilannya yang dianggap tak total itu. Menurut Mariah Carey, itu semua terjadi karena banyaknya penyanyi latar yang dimiliknya hingga ia terlihat lalai dalam menyanyikan beberapa not lagu.

Liputan6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: