Cemburu, Mariah Carey Digugat Pengasuh Anaknya

Mariah Carey, dan Nick Cannon digugat mantan pengasuh anaknya, Simonette DaCosta. Dia mengaku dipaksa kerja 100 jam per minggu tanpa bayaran yang layak.

Selama bekerja dengan keluarga Mariah, Simonette harus menjaga anak-anaknya setiap saat, mulai dari rumah hingga ikut sang diva tur keliling dunia. Dia bahkan tidak punya waktu tidur karena terlalu sibuk mengurus anak Mariah.

“Simonette selalu bekerja 24 jam sehari tanpa waktu istirahat, makan, bahkan tidur. Meski begitu, Ms. Carey (Mariah) sering menghubungi penggugat tengah malam, dan meminta untuk menjaga anak-anaknya atau hanya sekedar memberi info terbaru seputar anak-anaknya. Ms. Carey tidak akan memaafkan keterlambatan ketika dia menelefon, dan penggugat harus memenuhi semua keinginannya,” kata pengacara Simonette, Eli Freedberg.

Simonette dipecat pada Januari 2014 setelah Mariah memarahinya karena terlalu dekat dengan anak-anaknya. Penyanyi seksi itu khawatir dilupakan anaknya. Beberapa mantan pengasuh yang pernah bekerja dengan Mariah pun berniat melakukan hal yang sama karena dipecat tanpa alasan jelas.

“Mariah cemburu dengan hubungan Simonette dengan anak kembarnya. Dia sangat baik mengurus mereka. Mariah khawatir mereka akan bingung siapa ibu kandungnya. Pemikiranku Ms. Carey tidak ingin anaknya dekat dengan wanita mana pun,” sambungnya.

Eli menjelaskan, Mariah, dan Canon harus membayar ganti rugi USD100 ribu kepada Simonette. Hingga kini, perwakilan Mariah belum memberikan komentar. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.

OkeZone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: