Mariah Carey Luncurkan Minuman ‘Butterfly’

Mariah Butterfly beverage 2Detik

Penyanyi bersuara emas Mariah Carey Senin (09/06/2014) meluncurkan produk minuman terbarunya. Minuman yang diberi nama ‘Butterfly’ ini disebut-sebut ‘melodik’ dan ‘interaktif’. Seperti apa minuman tersebut?

Pada konferensi pers di New York City, Amerika Serikat, Carey yang mengenakan gaun hitam seksi memperkenalkan Butterfly. Minuman ini dikemas dalam botol berlekuk dengan label pink dan gambar kupu-kupu di depannya.

Di labelnya tertulis bahwa Butterfly terbuat dari air yang sudah difilter, gula, perasa alami, asam sitrat, asam malat, sodium benzoat, potassium sorbat, sukralosa, serta pewarna Red 40 dan Blue 1. Minuman berwarna pink dan tak beralkohol inipun dipasarkan dengan jargon ‘sebuah minuman melodik yang terinspirasi keajaiban Mariah Carey’.

“Butterfly memberikan sesuatu yang baru untuk dinyanyikan. Biarkan perpaduan melodik dari rasa manis yang sophisticated membawa Anda ke nada-nada tinggi setiap hari saat Anda memanjakan diri dengan sesapan Butterfly yang terinspirasi oleh Mariah Carey,” demikian kata-kata yang tertulis di belakang botolnya.

Sebelum bersulang dan meneguk Butterfly dengan gelas flute champagne, Mariah Carey mengatakan: “Saya selalu ingin melakukan sesuatu dengan minuman. Sebab, setiap selesai bernyanyi, pilihan minumannya hanya air putih atau teh.”

Uniknya, Butterfly juga diklaim ‘interaktif’. Bagian depan botolnya bisa di-scan setelah aplikasi Go N’Syde Beverage diunduh. Anda akan mendapat akses ke jejaring sosial baru Carey yang berisi foto, video eksklusif, dll.

Butterfly dijual eksklusif di toko Walgreen dengan harga $1.99 (Rp 23.600). Lalu, bagaimana dengan aroma dan rasanya?

Blogger Junk Food Guy mengatakan bahwa baunya menyengat seperti campuran gummy bear, bunga, dan minuman Fresca. Menurutnya, rasanya benar-benar seperti gummy bear cair. Ada perpaduan aneh rasa gula dan sukralosa seperti saat meneguk minuman bebas gula.

“Kadang-kadang saya menangkap jejak rasa bunga yang aneh, nyaris mirip sabun. Maaf, Mariah. Suara Anda bagus, tapi tidak dengan minuman ini,” tulisnya.

Alex Kritselis dari situs Bustle juga memberi komentar yang hampir serupa. “Sangat manis sampai gigi saya sakit,” tulisnya.

Bahkan, Carey sendiri memberi komentar yang terdengar kurang meyakinkan setelah meminum Butterfly. “Saya sebenarnya menyukainya,” katanya. Ia lalu menambahkan: “Sejujurnya, minuman ini enak. Saya tak berbohong!”

Peluncuran minuman ini berbarengan dengan promosi album terbaru Carey ‘Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse’ yang sayangnya juga kurang mendapat sambutan positif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: