Rekor Penjualan Terburuk, Mariah Carey dan Produsernya Dikritik

MC JDKapanLagi

Setelah tanggal perilisan sempat ditunda beberapa kali, album teranyar Mariah Carey, Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse akhirnya dilepas secara resmi akhir bulan lalu. Namun hal itu ternyata berdampak buruk ke jumlah penjualannya di pasaran.

Minggu lalu, album Mariah yang ke-14 tersebut sempat masuk ke urutan tiga di chart album Billboard Hot 200 dengan total penjualan kurang dari 60 ribu. Angka yang cukup besar, namun tetap saja dibandingkan dengan album-album pendahulunya, jumlah itu masih lebih kecil, seperti yang dilansir situs AceShowbiz.

Belum cukup dengan itu, fans beranggapan jika lagu-lagu di dalam Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse kurang memuaskan. Walhasil, para pendengar setia musik Mariah melemparkan kritik-kritiknya, terutama pada produser album, Jermaine Dupri yang dianggap kurang melakukan promosi.

Menanggapi serangan-serangan dari para fans yang tak puas itu, Jermaine sendiri tak tinggal diam. Melalui sebuah pernyataan ia menjawab kritik fans dengan nada yang cukup keras.

“Ok, cukup! Aku tak bisa membiarkan kalian berpikir semaunya sendiri tanpa mengetahui apa yang sebenarnya aku lakukan. Di industri musik itu tak semua hal akan berjalan selancar yang kau perkirakan. Kalau kalian tahu sejarahku, aku ini selalu mengincar untuk jadi produser terbaik sepanjang masa. Aku ingin disejajarkan dengan orang-orang macam Berry Gordy dan Clive Davis,” tulis Jermaine.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: