Mariah Carey Sering Pecat Para Nanny karena Terlalu Dekat Sang Baby

MC MonroeWolipop

Jadi penyanyi terkenal membuat Mariah Carey sedikit kewalahan antara mengurus anak dan berkarier. Seperti ibu bekerja pada umumnya, wanita berusia 43 tahun ini pun mempekerjakan pengasuh anak atau nanny untuk membantunya merawat si kembar Moroccan dan Monroe.

Namun jarang nanny yang bisa bertahan lama bekerja pada Mariah. Sebab istri komedian dan presenter Nic Cannon ini ‘hobi’ memecat para pengasuh anaknya. Entah sudah yang keberapa kalinya, tapi Mariah mengaku sering memberhentikan mereka karena masalah personal.

Menurut pelantun lagu ‘Hero’ ini, ia sebenarnya merupakan ibu yang lebih senang mengurus anaknya sendiri dan tidak ingin orang lain mengganggu ikatan emosional yang dia miliki dengan si kembar yang kini berusia dua tahun. Menurutnya, setiap nanny yang bekerja padanya selalu saja mencoba mengambil hati anak-anaknya agar lebih dekat padanya ketimbang sang ibu.

Dalam talkshow ‘The Breakfast Club’ seperti dikutip dari Contact Music, Mariah menuturkan, “Aku perlu bantuan nanny tapi aku juga ibu yang sangat posesif. Aku memecat para pengasuh bayiku dan sebenarnya aku benci melakukannya. Tapi mau bagaimana lagi karena mereka berusaha membuat diri mereka lebih penting di pikiran bayi saya ketimbang ibunya.”

Mariah juga mengungkapkan kalau kebanyakan pengasuh yang pernah bekerja padanya selalu mencoba agar bisa sedekat mungkin dengan kedua anaknya. Itulah sebabnya Mariah memecat mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: