Mariah Carey Tak Pernah Bermimpi Punya Anak

MC

TEMPO

Mariah Carey mengaku tidak pernah bermimpi punya anak. Dulu, Carey tidak bisa membayangkan dirinya menjadi seorang ibu. Namun sekarang, semuanya berubah. Carey bahkan tidak bisa hidup tanpa kehadiran buah hatinya.

Pelantun We Belong Together ini mengakui pada usia mudanya tidak pernah berpikir menjadi seorang ibu. Bagi dia, menjadi ibu merupakan hal yang paling merepotkan.

“Saya tidak pernah berpikir akan punya anak. Saya hanya berpikir saya akan jadi gadis remaja dan tidak memiliki bayi saat dewasa,” kata Carey, seperti dilansir Contactmusic, Sabtu, 12 April 2014.  Namun sekarang, Carey dan suaminya, Nick Cannon, telah memiliki anak kembar bernama Moroccan dan Monroe. Ia bahkan tidak bisa hidup tanpa kedua anaknya.

“Saya baru menyadari betapa pentingnya jadi ibu. Saya baru menyadarinya. Si kembar memberi saya alasan untuk hidup,” ujarnya.

Penyanyi 44 tahun ini bahkan telah menulis sebuah lagu tentang anaknya. Carey mengaku suka menulis lagu yang bisa membuatnya bahagia. Dia pun suka memadukan genre lagu berdasarkan suasana hatinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: