Audio Bermasalah, Mariah Carey ‘Protes’ Lewat Lagu di Sydney

20130105-144408.jpg

KapanLagi

Mariah Carey mengalami masalah teknis yang cukup menyulitkannya saat tampil di New Year’s Eve Australia. Suaranya tak dapat ia dengarkan lewat earpiece dan sambil menginstruksikan beberapa hal pada staf, ia menyampaikan ‘komplain’nya dengan cara yang unik, yakni bernyanyi.

Ia menyampaikannya lewat lirik yang cukup bisa dibilang kreatif, sambil menunggu para kru selesai membenahi kesalahan teknisnya. Ia bernyanyi, “Ini bukan lirik terbaik yang pernah kutulis, tapi apa yang bisa kau lakukan? Aku mengenakan dress yang agak kebesaran, namun agak kekecilan, dan sepatuku, sepatuku, sepatuku…”

Penampilan pelantun lagu Hero ini diawali dengan berbagai aksi pembukaan, termasuk di antaranya lagu Can’t Take That Away dari album Rainbow (1999).

Saat permasalahan audio mulai terjadi, ia mengungkapkan komplainnya pada kru karena suara yang terdengar di earpiece-nya terdistorsi. Ia mengatakan, “Ada sekitar 200 orang (kru), tak bisa kah salah satu dari kalian memperbaiki masalah ini? Aku tak meminta bulan dan bintang, hanya memang ada masalah sound di sini. Aku tak tahu siapa yang akan melakukannya, tapi tak bisa kah kita memperbaiki masalah ini?”

Dalam konser ini, suaminya Nick Cannon menyusul naik ke atas stage dengan kedua anak kembar mereka, Moroccan dan Monroe. Simak videonya di bawah ini.

Video

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: