Dede Yusuf: Jabar Tertutup bagi Lady Gaga Terbuka bagi Mariah

suaramerdeka.com

Wagub Jabar, Yusuf Macan Effendy menyatakan tak ada masalah dengan lagu Lady Gaga yang memang layak dinikmati. Hanya saja, wilayahnya tertutup bagi persinggahan konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut yang direncanakan Juni mendatang.

Menurut pria yang intim disapa Dede Yusuf itu, aksi panggung Lady Gaga tak sesuai dengan adat ketimuran. Pihaknya tak mau menanggung resiko atas dampak yang ditimbulkan.

“Dalam konsernya, dia mengidentikan diri sebagai jelmaan setan dan melakukan penghinaan simbol-simbol agama, buka saja Youtube,” jelasnya di Gedung DPRD Jabar Kompleks Gedung Sate Bandung, Selasa (15/5).

Ditegaskan Dede, penolakan kedatangan Lady Gaga tak datang dari dirinya saja tapi juga Korsel dan beberapa negara lainnya. Penolakan itu diyakini mantan aktor laga itu karena materi konser Lady Gaga yang over.

Meski demikian, Dede tak menampik karya Lady Gaga memang layak untuk dinikmati. Karena itu, dia menyarankan cukup menyimak aksi-aksi sang penyanyi lewat medium lainnya. “Lagunya memang enak, tapi cukup video klipnya saja,” tandasnya.

Di luar itu, dia menyebut masih ada penyanyi lain yang lebih pantas menggelar konser di Indonesia seperti Mariah Carey atau Jennifer Lopez.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: