Mariah Carey Dilema Antara Suami dan Teman

Antara

Nick Cannon mengakui bahwa pekan lalu merupakan waktu yang sulit bagi istrinya, Mariah carey. Mariah harus menghadapi kenyataan antara kondisi kesehatan Nick dan kematian teman dekatnya, Whitney Houston.

Nick dirawat di rumah sakit setelah perayaan Natal lalu, karena ginjalnya bermasalah, akibat terlalu lelah. Selain itu, ia juga dirawat lagi pada 10 Februari kemarin, setelah mengalami pembekuan darah di paru-parunya, serta pembengkakan ventrikel kanan di jantungnya.

Saat sedang menemani suaminya di rumah sakit, Mariah mendengar berita kematian Whitney.

“Kondisi itu sulit untuk beberapa alasan. Di satu sisi, aku tahu betapa dekatnya istriku dan Whitney, dan aku saat itu aku sedang berada di rumah sakit, dan disanalah kami mendapatkan berita itu,” kata Nick kepada E! Online.

“Aku sedang dalam situasi yang mengancam hidupku, dan kemudian mengetahui berita itu, sepertinya perasaan aneh dan sedih muncul dalam waktu yang bersamaan, tapi kalian tahu, bahwa itu adalah bagian dari kehidupan, dan itu membuat kita melihat kebelakang, dan bercermin, dan menyadari untuk apakah setiap hari yang kita punya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: