Catatan Si Jasmine: Keajaiban Musim Dingin

Jasmine Dotiwala

Natal tidak akan sama jika saya tidak menghabiskannya dengan keluarga Natal saya, Tuan dan Nyonya Cannon juga keluarga lainnya di Aspen. Kali ini seindah tahun lalu. Dimana kita berkumpul saat tengah malam, mengendarai kereta kuda melewati salju, membawa anjing-anjing (JJ, Cha Cha, Jill E Beans dan krunya) untuk jalan-jalan melintasi salju, menuju puncak pegunungan menyaksikan para pemain ski dan papan luncur beraksi, mengunjungi toko berlian Joan Boyce, menikmati cemilan yang lezat dari Mariah dan menghias pohon Natal.

Semua itu belum cukup, tahun ini, telah bergabung anggota baru dengan kami, yang Natal lalu masih dalam kandungan ibunya, si kembar Cannon, Monroe dan Moroccan alias dembabies. Berjam-jam menjadi waktu bermain yang menyenangkan, memberi makan si kembar, saling berpelukan, merupakan hal yang menakjubkan untuk menyambut tahun 2012, menjadi bibi Jasmine bagi sepasang malaikat kecil yang menggemaskan. Beri saya kesempatan beberapa tahun, dan saya akan memberikan aksen Inggris berikut cara berpakaiannya untuk mereka.

Sayangnya, Nick mengalami masalah ginjal dan harus dirawat di rumah sakit. Get well soon, brother. London ingin melihat kamu dan istrimu segera di sini dan berkomedi lagi.

(Endang Real Suryana | The Voice)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: