Mariah Carey Alami Diabetes saat Hamil

Metro TV

Mariah Carey mengungkapkan ia mengalami masa-masa yang sulit, antara lain diabetes gestasional saat hamil kembar Moroccan dan Monroe.Pelantun ‘Obsessed’ mengaku mengalami kehamilan yang sulit  saat mengandung si kembar. Ia menderita dari kondisi medis yang berbeda yang mempengaruhi kesehatannya.”Saya banyak mengalami kesulitan karena hamil kembar. Saya mengalami masa-masa yang sulit. Saya ingin orang-orang menyiapkan hal itu, menjalani masa sulit saat hamil,” ujarnya seperti dilansir Acces Hollywood. “Saya mengalami diabetes gestational ketika hamil, meskipun kini baik-baik saja.”

Meskipun suka menjalani perannya menjadi ibu, Mariah tidak berpikir dia dan suaminya Nick Cannon akan memiliki anak lagi, mengingat betapa sulitnya kehamilannya yang pernah dijalaninya.

“Namun jika Tuhan berkehendak lain, bisa saja saya hamil lagi. Namun kami tak mempertimbangkan untuk memiliki anak lagi. Setelah menjalani kehamilan seperti itu, saya rasa itu benar-benar sulit,” ujarnya.

Bintang berusia 41 tahun ini juga mengungkapkan dia diperintahkan untuk istirahat oleh dokter karena masalah medis yang dialaminya, termasuk edema (penimbunan cairan di bawah kulit) selama dua trimester terakhirnya.

“Saya mengalami kehamilan yang benar-benar sulit, sehingga harus beristirahat di tempat tidur,” ujar pelantun ‘Love Takes Time’.

Sejak melahirkan, Mariah telah menurunkan berat badan melalui olahraga dan mengaplikasikan rencana diet Jenny Craig. (go4/DNI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: